MAHKAMAH KONSTITUSI:PASANGAN SUKA HAMDI AKHIRNYA BERHASIL MELENGGANG KE KURSI BUPATI DAN WAKIL BUPATI KABUPATEN TEBO *MONEY POLITIC TIDAK MENGARAH PADA PELANGGARAN SECARA TERSTRUKTUR ,SISTIMATIS, DAN MASIF*DALIL-DALIL KEBERATAN PASANGAN YOPI-SAPTO TIDAK TERBUKTI DAN TIDAK BERDASARKAN HUKUM * HUMAS PROVINSI KEBOBOLAN BERITA ISTRI GUBERNUR AKIBATNYA NAMA BAIK GUBERNUR JAMBI TERCEMAR*SAMISAKE:100 juta untuk pendidikan di tiap kabupaten*WAKIL GUBERNUR:Arah Pembangunan Provinsi Jambi berwawasan Lingkungan*SAMISAKE:22 Milyar untuk bedah rumah di tiap kabupaten*Pemerintah Jambi beri bantuan dana 3,6 milyar untuk renovasi gedung Taman Budaya*Warga masih saja mengeluh soal pelayanan PDAM Tirta Mayang *HBA optimes Jambi Emas terwujud*2011 Pemerintah Jambi gulirkan dana bantuan 5 juta untuk Pengrajin*Pemprov Jambi dan PTPN VI bersama membangun Jambi*SAMISAKE:Satu Milyar Satu Kecamatan * Anggota Korpri harus Netral *

1/04/2011

Gubernur Dan Wagub Senam Bersama Masyarakat




JEM, Dalam rangka peringatan Hari Ibu ke 82 tahun 2010 tingkat Provinsi Jambi,  Gubernur Jambi Drs. H. Hasan Basri Agus, MM (HBA) bersama Wakil Gubernur (Wagub) Jambi Drs. H. Fachrori Umar, M.Hum, Minggu (19/12) melaksanakan senam bersama masyarakat  yang dilaksanakan Badan Kerja Sama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Jambi, bertempat di lapangan depan kantor Gubernur Jambi.
Selain senam bersama, BKOW Provinsi Jambi pada pagi Minggu ini juga melaksanakan aksi pelayanan kesehatan dan Keluarga Berencana gratis.
Pada kesempatan ini Gubernur Jambi HBA dalam sambutannya  mengajak masyarakat untuk selalu melaksanakan olahraga guna menjaga kebugaran dan kesehatan, “untuk menjaga kebugaran dan kesehatan biasakanlah berolahraga setiap hari, minimal olahraga jogging bersama keluarga pada pagi hari, jogging merupakan olahraga termurah, yang tidak membutuhkan biaya, yang penting ada kemauan, minimal dua kali seminggu”, ujarnya.
“Dan pagi hari ini Saya merasa bangga dan bahagia, karena dipagi hari ini masyarakat demikian antusias untuk mengikuti olahraga bersama dengan ibu-ibu dari Badan Koordiansi Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Jambi, dan olahraga pagi ini juga diikuti oleh Wakil Gubernur, Kepala Pengadilan Tinggi Agama Provinsi Jambi, dan para pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi”,  tambah Gubernur.
Selain itu disampaikan Gubernur Jambi HBA bahwa dengan badan sehat, keluarga sehat, maka dengan demikian pengeluaran dapat di hemat, khususnya untuk biaya berobat, dengan demikian apa yang menjadi cita-cita bersama, yakni mewujudkan visi Jambi EMAS  (Ekonominya Maju, Aman, Adil dan Sejahtera) 2015 dapat terwujud.
“Sehubungan dengan itu,  Saya sangat mendukung apa yang dilakukan BKOW Provinsi Jambi, yang telah menyelenggarakan olahraga bersama dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 82 tingkat Provinsi Jambi yang jatuh pada tanggal 22 Desember, dengan harapan seluruh masyarakat Jambi selalu dalam keadaan sehat, sebagaimana semboyannya sehat itu mahal dan sakit itu lebih mahal, karena biaya untuk berobat sangat mahal”, tegas Gubernur.

Untuk mendukung kegiatan olahraga bagi masyarakat, serta memenuhi permintaan masyarakat, maka kedepan pada hari Sabtu dan Minggu pintu menuju lapangan Kantor gubernur / komplek perkantoran akan dibuka untuk kegiatan olahraga bagi masyarakat, dan gubernur langsung meminta kepada Kepala Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Jambi untuk memenuhi permintaan tersebut, disamping juga menjaga keamanannya.(Sunarto / fotografer Iskandar)


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More