MAHKAMAH KONSTITUSI:PASANGAN SUKA HAMDI AKHIRNYA BERHASIL MELENGGANG KE KURSI BUPATI DAN WAKIL BUPATI KABUPATEN TEBO *MONEY POLITIC TIDAK MENGARAH PADA PELANGGARAN SECARA TERSTRUKTUR ,SISTIMATIS, DAN MASIF*DALIL-DALIL KEBERATAN PASANGAN YOPI-SAPTO TIDAK TERBUKTI DAN TIDAK BERDASARKAN HUKUM * HUMAS PROVINSI KEBOBOLAN BERITA ISTRI GUBERNUR AKIBATNYA NAMA BAIK GUBERNUR JAMBI TERCEMAR*SAMISAKE:100 juta untuk pendidikan di tiap kabupaten*WAKIL GUBERNUR:Arah Pembangunan Provinsi Jambi berwawasan Lingkungan*SAMISAKE:22 Milyar untuk bedah rumah di tiap kabupaten*Pemerintah Jambi beri bantuan dana 3,6 milyar untuk renovasi gedung Taman Budaya*Warga masih saja mengeluh soal pelayanan PDAM Tirta Mayang *HBA optimes Jambi Emas terwujud*2011 Pemerintah Jambi gulirkan dana bantuan 5 juta untuk Pengrajin*Pemprov Jambi dan PTPN VI bersama membangun Jambi*SAMISAKE:Satu Milyar Satu Kecamatan * Anggota Korpri harus Netral *

12/09/2010

Bupati Batanghari lantik 44 Pejabat Eselon III dan IV




JE-Batanghari,Sebanyak 44 PNS dilingkungan Pemkab Batanghari, Jum’at, 5 Nopember 2010 pukul 8.20 WIB dilantik dan diambil sumpahnya untuk menduduki Jabatan Struktural yakni 12 orang untuk menduduki Eselon III dan 32 orang untuk menduduki eselon IV , oleh Bupati Batanghari diwakili Peltu. Sekda H. Akhyar, Api dihadiri oleh para Asisten Sekda, pada Kepala SKPD, serta undangan lainnya di Ruang Pola Kantor Bupati Batanghari.
Bupati dalam sambutan tertulisnya dibacakan H. Akhyar, APi pada intinya mengatakan, pelantikan ataupun mutasi jabatan dalam lingkungan organisasi termasuk di Jajaran Pemkab Batanghari adalah hal yang biasa dan lumrah, sekaligus sebagai sarana untuk promosi dan rotasi, serta mengisi formasi jabatan yang kosong/lowong dalam pemerintahan,termasuk sanksi, promosi diberikan sebagai bentuk apresiasi Pemerintah dan penghargaan atas prestasi kerja yang dilakukan PNS, sedang mutasi/rotasi/sanksi dilakukan untuk memberi warna dan tantangan baru, sehingga aparatur tidak terjebak dengan rutinitas yang cendrung membosankan serta untuk menumbuhkan motivasi kerja ditempat baru.
Jadi Pelantikan hari ini merupakan symbol kepercayaan dan amanah yang harus diemban dengan baik dan penuh keiklasan guna menciptakan pemerintahan yang baik dalam pelaksanaan pembangunan.
Untuk itu aparatur pemerintah Kab. Batanghari dalam melaksanakan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) yang diemban diharapkan agar selalu berpegang teguh kepada peraturan perundang-undangan yang berlaku, serta membangun kerjasama yang baik serta berkoordinasi, baik secara pertikal maupun horizontal dan menghilangkan ego sektoral, meningkatkan kinerja dan loyalitas sehingga pelayanan masyarakat dapat lebih optimal.
“Jalinlah kerja sama yang baik dengan para mitra kerjanya baik yang berada dalam lingkungan kantor (Intern) maupun diluar lingkungan kantor tempat kita bekerja (Eksteren), jangan malu bertanya kepada bawahan perihal pekerjaan yang kita hadapi, dan terus jalin koordinasi yang baik, tunjukan bahwa kita mampu mengemban jabatan yang diamanahkan kepada kita dengan meningkatkan kinerja kita, agar keberadaan kita sebagai abdi negara dan abdi masyarakat dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan Negara”, sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat PNS tentu akan mendahulukan kepentingan Negara dan masyarakat diatas kepentingan pribadi atau golongan, guna mewujudkan tujuan reformasi birokrasi khususnya bidang sumber daya aparatur.
Kepada pejabat lama Bupati mengucapkan terima kasih atas sumbangsih dan pengabdian selama menduduki jabatan yang ditinggalkan, semoga ditempat yang baru dapat lebih berkarya dalam memberikan sumbangsih bagi Kab. Batanghari sesuai Tupoksinya.
Adapun pejabat yang dilantik antara lain adalah : Erwin, S.Sos sebelumnya Sekcam Batin XXIV sebagai Camat Muara Bulian menggantikan M. Nur K yang mendapat tugas baru sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan , A. Namgcik sebelumnya Camat Pemayung menjadi Kabid lalulintas dan Raden A. Yusuf sebelumnya Camat Maro Sebo Ulu menjadi Sekretaris Dinas Perkotaan, dan Mustopa Kamal sebagai Kabag Organisasi Setda Batanghari. ( Dio )


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More